Alat Hacking Baru Memanfaatkan DrWeb6 untuk Symbian ^ 3 - Anna - Belle - Hilangkan Kesalahan Sertifikat dan Instal Aplikasi Unsigned Mudah

Selasa, 03 Januari 2012 0 komentar





Seperti yang kalian tahu bahwa kami mampu hack Symbian ^ 3 - Anna dan perangkat Belle sebelumnya menggunakan custom firmware hack atau dengan OX Halo 2.11 (yang dibutuhkan sertifikat dan kunci dan kemudian harus ditandatangani, tapi sertifikat n kunci tidak tersedia lagi di internet karena pembatasan yang ditetapkan oleh Symbian Signed). Sekarang kita dapat menggunakan teknik hacking BARU dan terbaru yang membutuhkan penggunaan Dr Web 6 antivirus aplikasi, yang akan membantu kita untuk menyuntikkan driver Rom Patcher ke C: / Sys / Bin (yang tidak dapat diakses karena pembatasan pada Device Symbian, sebenarnya kita harus membuka C: / Sys / Bin menggunakan patch OPEN4ALL Rom Patcher dan kemudian kita harus menempatkan InstallServer.exe di dalam C: / Sys / Bin menggunakan X-plore untuk menghilangkan kesalahan sertifikat dan pembatasan pada instalasi aplikasi unsigned).

 Petunjuk rinci Hacking S ^ 3 (PR 1.0, 1.1, 1.2), Latest Symbian Anna (PR 2.0) & Symbian Belle (PR 3.0) Smart Telepon:

 1. Hubungkan ponsel dengan PC, atau kartu memori untuk kartu-pembaca, atau kartu memori untuk non-nokia perangkat (memerlukan akses ke folder pribadi)
-. Jika Anda akan menggunakan memori E (penyimpanan massal, atau kartu memori di perangkat tanpa memori penyimpanan massal) download QuarantineDriversLDD.zip (Tersedia dalam paket download di bawah ini)
-. Jika Anda akan menggunakan F memori (kartu memori pada perangkat dengan memori penyimpanan massal) download QuarantineF.zip (Tersedia dalam paket download di bawah ini)
2. Mengekstrak arsip ke E: / memori massal atau F: / kartu memori (tergantung pada langkah yang telah Anda pilih di atas).





3. Instal DrWeb6 untuk symbian (Tersedia dalam paket download di bawah ini)
4. Peluncuran DrWeb.





 5. Pergi ke Options - Quarantine


 6. Pergi ke Options - Select all




7. Pergi ke Options - Restore


 Driver RomPacther sekarang di c: \ sys \ bin folder
8. Instal RomPacther + 3.1 Lite (Tersedia dalam paket download di bawah ini)
9. Peluncuran ROMPatcher + dan menerapkan patch Open4all



 -. Sekarang Anda memiliki akses untuk menulis di semua folder sistem
-. Jika kebutuhan Anda bisa menerapkan patch installserver, atau yang ditemukan di web installserver.exe (installserver kebutuhan untuk menginstal semua aplikasi tanpa batasan sertifikat). Untuk S 3 installserver menggunakan ^ oleh CODeRUS (Tersedia dalam paket download di bawah ini)



DOWNLOAD NOW ;
Alat Hacking Baru Memanfaatkan DrWeb6 untuk Symbian ^ 3 - Anna - Belle - Hilangkan Kesalahan Sertifikat dan Instal Aplikasi Unsigned Mudah


0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 ADINAD 4EVER | TNB